Diet Golongan Darah A Untuk Wanita Dan Pria Yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Diet Golongan Darah A Untuk Wanita Dan Pria Yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Karakteristik Golongan Darah A

Sebelum membahas mengenal diet yang tepat untuk golongan darah A, terlebih dahulu akan dijabarkan mengenai karakteristik golongan darah A. seseorang dengan golongan darah A , rentan terhadap berbagai jenis penyakit seperti, diabetes, kanker dan jantung. Golongan darah selain A juga dapat terjangkit penyakit diabetes, kanker dan jantung. Namun, seseorang dengan golongan darah A mempunyai risiko yang lebih besar untuk terserang ketiga jenis penyakit diatas.

Seseorang dengan golongan darah A dapat terjangkit berbagai jenis penyakit kronis disebabkan oleh tipe darah dengan konsistensi yang kental. Konsistensi kental pada golongan darah A ini membuat darah lamban beredar. Lambannya beredar memungkinkan terjadinya penumpukan kotoran di dalam tubh manusia, yakni di dalam dinding arteri manusia.

Penumpukan inilah yang menyebabkan berbagai penyakit kronis. Selain itu, golongan darah A juga sangat dipengaruhi oleh tinggi dan rendahnya aktivitas mikro-organisme yang ada di dalam tubuh manusia, sehingga apa pun yang dimakan oleh seseorang dengan golongan darah A akan sangat berpengaruh.

Orang dengan golongan darah A akan mudah gemuk jika makan makanan yang terlalu banyak mengandung lemak seperti daging dan susu. Selain itu, gandum dan kacang merah juga dapat menambah berat badan orang bergolongan darah A dengan cepat. Oleh karena itu, jika anda termasuk orang dengan golongan darah A, sebaiknya anda menggunakan menu diet dengan pilihan makanan yang mudah diurai oleh tubuh. Menu-menu diet yang sesuai untuk orang dengan golongan darah A yakni berbagai jenis buah-buahan, sayur, telur, serta daging dalam porsi sedikit.

Sayuran yang bisa disantap sebagai menu diet untuk orang dengan golongan darah A seperi wortel, sawi, kol, dan bayam. Sedangkan, untuk buah, ada tiga jenis buah yang sebakinya dihindari oleh orang dengan golongan darah A, yakni manga, papaya, dan jeruk. Ketiga jens buah ini tidak baik dikonsumsi oleh golongan darah A karena dapat menganggu system pencernaan. Tidak seperti buah lainnya yang dapat membantu system pencernaan.

Diet Golongan Darah A Untuk Wanita Dan Pria Yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Pengolahan dan Penyajian Makanan untuk Orang Bergolongan Darah A

Hal lain yang perlu diketahui oleh orang dengan golongan darah A yakni dalam pengolahan dan penyajian makanan. Orang dengan golongan darah A dianjurkan untuk memakan makanan daging dengan cara direbus ataupun dipanggang. Sedangkan untuk sayuran, bisa dimakan secara mentah setelah dicuci bersih ataupun dengan cara direbus.

Orang dngan golongan darah A juga perlu untuk menghindari beberapa jenis makanan untuk menjaga kondisi badan sebaik mungkin. Makanan yang harus dihindari yakni segala jenis karang, udang, cumi, serta gurita. Selain itu, orang dengan golongan darah A juga sangat tidak dianjurkan mengonsumsi daging bebek, angsa serta daging hewan berkaki empat seperti sapi, kambing, dan kelinci. Makanan-makanan olahan dari bahan-baham tersebut tidak baik bagi orang dengan golongan darah A.

Pada dasarnya diet berdasarkan golongan darah mengacu pada makanan yang harus dihindari serta makanan yang dianjurkan. Gaya hidup mengatur makanan yang dikonsumsi akan sagat berpengaruh terhadap bentuk tubuh setiap orang. Oleh karena itu, pengetahuan mengenai cara diet dengan menggunakan golongan darah sangat dianjurkan untuk diketahui.

Seseorang dengan golongan darah A yang ingin melakukan program diet, bisa melakukan sesuai hal-hal yang telah dianjurkan di atas. Namun, untuk memaksimalkan keberhasilan program diet, sebakinya orang dengan golongan darah ini beralih ke pola hidup vegetarian. Banyak yang telah membuktikan bahwa vegetarian dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Memang untuk menjadi seorang vegetarian tidaklah mudah. Godaan olahan daging pasti menggugah selera. Untuk itu, diperlukan keinginan yang kuat untuk mengubah pola hidup. Berubahlah ke pola hidup yang lebih sehat dengan hanya memakan sayuran dan buah.

Orang dengan golongan darah A termasuk tipe yang sulit dalam proses pencernaan makanan. Ketika banyak makan sayur dan buah, maka organ tubuh pun akan dengan mudah mencerna makanan. Hal ini tentu saja berbeda jika mengonsumsi makanan lain. Jika anda kesulitan untuk mengubah gata hidup menjadi seorang vegetarian, ingatlah manfaat dari pola hidup yang akan anda terapkan.

Anda harus mengingat bahwa pola hidup yang akan anda terapkan, selain membuat anda menjadi lebih langsing, juga dapat mengeluarkan racun tubuh. Racun tubuh merupakan salah satu penyebab berbagai macam penyakit ada didalam tubuh.

Selanjutnya, program diet tidak akan menjadi diet yang sehat jika tidak dibarengi dengan olahraga. Olahraga yang cocok untuk orang dengan golongan darah A yakni jenis olahraga yang ringan, di antaranya berenang dan yoga. Yoga secara intens dapat menjadi kegiatan yang positif bagi anda. Apalagi yoga menjadi hal yang popular saat ini.

Anda Ingin menurunkan berat badan yang aman dan cocok untuk orang bergolongan darah A? Ikutilah program diet detox smart detox synergy. 5-7 kg bisa turun dalam 20 hari dan bergaransi hasil. Selain itu, program ini juga mengeluarkan racun yang berbahaya dalam tubuh.